Selasa, 03 Mei 2011

Branding UAI

Jaringan sosial media kini sudah sangat berkembang, dari berbagai kalangan kini hampir semua menggunakan jaringan tersebut untuk mencari informasi, dan bahkan untuk hiburan. Tidak sedikit juga masyarakat yang memiliki akun di facebook, twitter, blogger, YouTube.

Dengan sangat berkembangnya jaringan sosial media, dan banyak masyarakat yang menggunakan jaringan tersebut. Kini Universitas Al-azhar Indonesia salah satu Universitas yang berada di jakarta selatan dan berbasis euntreprenuership dengan unsur-unsur religius. Mampu bersaing dengan Universitas lain yang berada di kawasan jakarta selatan. 

UAI juga mempunyai branding di sosial media, seperti akun di facebook, twitter, dan yang sudah resmi adalah web nya uai.ac.id. Branding UAI ini lebih di fokuskan pada web nya saja. Dengan begitu UAI mampu bersaing dengan jajaran Universitas lain yang berada di jakarta selatan itu sendiri.



3 komentar:

fitrahku
4 Mei 2011 pukul 06.28

tp menurut pendapat gw niq, branding UAI tidak optimal dijaringan social media, mereka terlalu menyebelahmatakan keberadaan jaringan ini.

irna shahbanu
4 Mei 2011 pukul 08.39

sudahkah optimal branding uai?

Mutiara Blog
8 Mei 2011 pukul 01.45

bagaimana cara UAI bersaing melalui social media dengan Universitas lain yang ikut juga ikut serta membrandingkan universitasnya di social media . terutama. internet . ??

Posting Komentar